Miyazaki Japanese Grill Tahun Depan Akan Buka Cabang di Kota Surabaya dan Kota Bandung

rikafitri, 08 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Setelah sukses dengan cabang Miyazaki Japanese Grill sebelumnya kini Miyazaki Japanese Grill baru saja membuka cabang ke enam(6) di Jl. Boulevard Raya Blok FY1 No.4. Lantai 2. Diatas Es Durian, sebelah bakpao teck kee. Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Untuk diketahui Miyazaki Japanese Grill Didirikan oleh tiga orang yang bersahabat karib, yakni Wendy Noel Wijaya, Joshua, dan Heriyanto, restoran bertema all you can eat ini berdiri sejak tanggal 8 Juni 2019. 


Wendy Noel Wijaya selaku Chief Financial selaku Officer Miyazaki Japanese Grill mengatakan;" Ide awal membuka miyazaki BBQ karena kita ini adalah patner, pada waktu itu kita awalnya punya toko daging lalu kemudian kita mempunyai peluang untuk membuat restoran all you can eat karena pada saat itu emang sedang ramainya banyak orang suka", ujar Wendy yang ditemui di Miyazaki Japanese Grill kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa(8/10).

"Kemudian kita berpikir untuk membuka konsep yang berbeda dari yang lain, untuk itulah kita membuka konsep restoran Japanese all you can eat yang berbeda dari umumnya", ujar Wendy kembali.


Kita sini punya menu favorit yaitu Sumo Meat Tower karena kita bentuk sajiannya seperti gunung dengan ukuran 400 gram dengan daging import dari Amerika karena daging kita sajikan ini bagus dan masih ada lemaknya jadi kita orang memakannya masih terasa gurih dan untuk harga sumo tower itu Rp 88.000,- perporsi, ucap Wendy.


Kemudian kita juga punya menu favorit lainnya yaitu sahbu-sahbu karena untuk kuahnya kita buat dari konbu atau rumput laut jepang, ucap Wendy.


Untuk saus BBQ kita itu ada dua rasa yaitu manis dan asin tetapi untuk saus manis itu kita buat secara khusus dengan dimasak selama delapan(8) jam dengan empat belas(14) bumbu rahasia sedangkan yang saus asin kita terbuat dari empat(4) bumbu rahasia, ungkap Wendy.

 

Untuk saat ini Miyazaki Japanese Grill mempunyai cabang pertama di Kedoya kemudian di Bintaro,Poris,Grogol, Bekasi dan Kelapa gading.Di rencana kedepannya kita mau buka empat(4) cabang lagi sampai akhri tahun yaitu di Alam Sutra, Gading Serpong, Sunter dan Blok M.


Untuk tahun depan kita untuk Miyazaki Japanese Grill mempunyai rencana akan buka cabang diluar kota di kota Surabaya dan kota Bandung, tutur Wendy


"Saya berharap agar Miyazaki Japanese Grill ini bisa menjadi waralaba makanan Jepang yang paling banyak di Indonesia", harap Wendy 


Bagi yang tertarik untuk membuka franchise Miyazaki Japanese Grill bisa segara hubungi kami di pusat, website, intragram dan untuk kami tawarkan diharga Rp 168.000.000,- ini sudah termasuk dari Material dan interior (kain, papan brand, dan lain-lain).(RK)


Website Miyazaki BBQ=

 www.miyazakibbq.com


Pusat Miyazaki BBQ =

Jl Panjang no.58, RT 6/RW1

Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Instragram= @miyazaki.bbq

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu